Sabtu, 27 Maret 2010

10 Selebriti Jutawan Hollywood 2009

KapanLagi.com - Selebriti dan kemakmuran adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Kemasyuran nama dan kepiawaian dalam dunia entertainlah yang mampu membuat sosok selebriti menuai keuntungan dalam jumlah besar. Tercatat beberapa selebriti Hollywood seperti Oprah Winfrey, Angelina Jolie dan penyanyi cantik berbakat Beyonce Knowles menduduki peringkat tiga besar selebriti terkaya di jajaran bintang Hollywood.

Dibayar berapa sih mereka hingga pantas menyandang gelar jutawan? Berikut cuplikan data yang kami sajikan untuk Anda.

TOP 1#: Oprah Winfrey, berpenghasilan US$275 juta

Wanita kelahiran Mississippi yang tekun sebagai selebriti sekaligus pengusaha entertainment ini memang pantas menikmati panen penghasilannya. Keuletannya dalam dunia hiburan patut diacungi jempol. Usaha sukses yang bernaung di bawah perusahaan yang diberinya nama Harpo ini antara lain, The Oprah Winfrey Show, The Oprah Magazine serta website Oprah.com sepertinya cukup untuk dijadikan jaminan investasi masa mendatang. Apakah Anda juga gemar menonton acaranya? Berbanggalah Anda karena Anda termasuk salah satu orang yang membuat Oprah semakin sukses dan kaya.

TOP 2#: Madonna, berpenghasilan US$ 110 juta

Penyanyi seksi berambut pirang yang dijuluki sebagai ratu pop ini telah menuai jutaan rupiah dari dedikasinya terhadap dunia tarik suara. Walaupun sempat mengalami penurunan pemasukan di tahun 2009/2010 ini, namun Madonna masih berhasil duduk di posisi kedua setelah Oprah dengan penghasilan US$ 110 juta per tahun. Kira-kira digunakan untuk apa yang penghasilannya?

TOP 3#: Beyonce Knowles, berpenghasilan US$ 87 juta

Angka penghasilan Beyonce ini tak serta merta diperoleh dari bermalas-malasan saja. 2008 silam ia sempat menelurkan dua album yang cukup booming dan sukses, bermain di beberapa film, tur ke lebih dari 110 negara, memasarkan koleksi fashion, seperti baju, perhiasan dan kacamata dengan brand namanya, serta menjadi bintang iklan L'Oreal, Giorgio Armani, Samantha Thavasa, dan beberapa iklan lainnya. Jika penghasilan yang dituai cukup besar, bisa terbayang bagaimana sibuknya pemain film CADILLAC RECORDS dan OBSESSED ini bukan?

TOP 4#: Britney Spears, berpenghasilan US$ 35 juta

Pemberitaan tak sedap ternyata tak membuat nama Britney langsung anjlok dan musnah. Bangkit dari keterpurukannya 2007 silam, ia merilis album CIRCUS dan berhasil menjual 1,5 juta copy album hanya dalam waktu tiga bulan. Tampaknya penggemar Britney masih setia menantikan keindahan suara mantan pacar Justin Timberlake ini. Tak ayal jika uang US$ 35 juta berhasil ia kantongi pada 2009 lalu.

TOP 5#: Angelina Jolie, berpenghasilan US$ 27 juta

Istri dari aktor tampan Brad Pitt ini tak boleh dipandang sebelah mata. Kegigihannya dalam dunia entertainment dilakukannya sejak remaja ini membuahkan hasil yang tak ada habisnya. Didukung ke enam anaknya, Angie terus berkarya dan serius menjalani aneka peran filmnya. Untuk itulah pemeran utama TOMB RIDER, yang juga aktivis sosial ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 27, 2009 lalu.

TOP 6#: Sarah Jessica Parker, berpenghasilan US$ 27 juta

Apakah Anda penggemar akting si cantik SJP dalam film SEX AND THE CITY ini? Well, jika ya, berarti Anda adalah orang yang berperan serta membuat SJP menduduki posisi ke enam selebriti Hollywood terkaya versi 2009/2010. Penjualan parfum yang bertandatangankan dirinya juga sangat meledak di pasaran dan membuatnya semakin sukses. Sudahkah Anda mencoba keharuman parfum SJP?

TOP 7#: Jennifer Aniston, berpenghasilan US$ 25 juta

Artis yang dikabarkan putus nyambung dengan penyanyi John Mayer ini berhasil menduduki posisi ke tujuh selebriti Hollywood terkaya versi 2009/2010. Peran cemerlangnya dalam film-film bergenre komedi romantis masih dinantikan dan digemari banyak orang. Dan kali ini US$ 25 juta pun berhasil dikantonginya.

TOP 8#: Miley Cyrus, berpenghasilan US$ 25 juta

Usia muda tak menghalangi seseorang menjadi jutawan bukan? Hal ini dialami oleh pemeran utama HANNAH MONTANA yang pada usia 17 sudah berhasil mengantongi US$ 25 juta, 2009 lalu. Serial HANNAH MONTANA dan aneka lagu ciptaannya membuat namanya kian melambung di usia muda. Berapa banyak lagi yang akan dihasilkan oleh remaja cemerlang ini ya?

TOP 9#: Gisele Bundchen, berpenghasilan US$ 25 juta

Top model kelas dunia, Gisele Bundchen yang mewakili brand dunia Victoria's Secret ini berhasil mengalahkan Cameron Diaz dalam hal penghasilan. Pasalnya, kampanye dan iklan yang dibintanginya membuatnya mengantongi US$ 25 juta dalam setahun. Bahkan penghasilannya lebih tinggi daripada aktris senior Meryl Streep lho!

TOP 10#: Meryl Streep, berpenghasilan US$ 24 juta

Anggun, berbakat, dan cemerlang, itulah Meryl Streep yang dikagumi oleh banyak usia. Tak hanya pantas menyandang nominasi dan aneka penghargaan Oscar, pemilik nama Mary Loise Streep ini menuai penghasilan yang cukup besar pada 2009 lalu, US$ 24 juta. Apakah ini rahasia bahagianya selama ini?

Nah, bagaimana apakah Anda juga ingin berpenghasilan sebesar mereka? Bisa saja kok, selama Anda serius dan disiplin dalam menjalani karya Anda. "Where there is a will, there is a way".

Tidak ada komentar: