Selasa, 16 Februari 2010

Berbagai Gaya Ibu Sri Gayatri Saat Menggebrak Bank Century

SRI GAYATRI namanya. Ia adalah salah satu selebriti di berbagai aksi demo bank Century. Gayatri adalah nasabah yang menjadi salah satu korban bank tersebut. Dalam berbagai aksinya, Gayatri dianggap fenomenal . Gayanya selalu menarik perhatian publik.

Saat meminta dananya dicairkan, pasca bank diambil alih, misalnya ia melakukan segala cara, mulai dari menghentikan operasional bank sampai ‘membajaknya’. Dalam suatu aksi demonya yang lain, wanita yang tinggal di Kota Surabaya yang menyimpan uangnya sebesar Rp 2.8 milyar bahkan berjanji akan membelikan Presiden SBY pesawat pribadi. (lihat)

Suatu kali pula ia pernah sengaja membawa kasur dan bantal kemudian tidur di atas meja resepsionis bank. Lain waktu dia juga membawa cobek lengkap dengan ulekannya dan sengaja ‘berdagang’ rujak di dalam kantor bank. Pernah juga ia mengamuk, memecahkan pot dan tidur di jalan. Pokoknya dia adalah selebriti fenomenal aksi demontrasi dalam drama yang tampaknya belum juga akan usai ini.

Sebenarnya, berbagai aksi dan gaya yang ditunjukkan Gayatri ini memberikan pesan betapa tidak beresnya pengelolaan bank di negeri ini. Juga betapa tidak becusnya pemerintah menangani persoalan seperti ini.

Berikut ini berbagai gaya Gayatri dalam menggebrak Century melalui berbagai aksi demonstrasi yang sempat saya kumpulkan dari berbagai situs



Ngulek Sambel Nih


Serem Amat


Hantu Pemulung Ya


Jadi Pasien Merana Nih  


Jadi Bintang Iklan Mobil


Gaya pocongkkkk Gaul


Gaya Emak Emak Abis Bedakan


Ditangkep Polisi Hantunya


Gaya Bos Bos Nih


Gaya Demonstran Seksi<<-- Boleh lah ibuk satu ini..


Gaya Preman Haus


Gaya Bunda Theresa


Gaya Peragawati <<--- wkwkwkwk


Gaya khusus buat SBY. "Saya persembahkan darah ini untuk SBY yang tidak bisa menuntaskan kasus Bank Century," itulah kata Gayatri. Hahahaha

Joget Di DPR Nih 

1 komentar:

Jingga mengatakan...

beg gambare wkwkwkw